Sabtu, 28 Februari 2015

Costa Bertekad Mengakhiri Paceklik Gol di Final Capital One Cup

London, SunduL – Penyerang Chelsea, Diego Costa berharap ia bisa mengakhiri paceklik gol di turnamen-turnamen domestik saat berlaga menghadapi Tottenham Hotspur di final Capital One Cup. “Ketika saya sedang berada dalam penampilan terbaik, suspensi itu [insiden dengan Liverpool] datang dan sampai sekarang saya masih tidak tahu kenapa itu terjadi,” ujar Costa. “Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, bekerja keras dan mudah-mudahan saja saya bisa berada dalam kondisi 100 persen [saat menghadapi Tottenham]. “Saya tidak ingin memilih-milih di turnamen mana atau menghadapi tim mana saya akan mencetak gol. Saya adalah seorang penyerang. Di setiap pertandingan yang saya mainkan, saya ingin mencetak gol. Jika gol-gol belum datang di turnamen-turnamen domestik, saya berharap Tuhan akan membuatnya terjadi pada hari Minggu [di Wembley].”

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar