Selasa, 17 Februari 2015

Van Gaal konfirmasi rencana beli gelandang baru untuk MU

Bos Old Trafford itu dikritik karena kebijakannya untuk penyerang Wayne Rooney dan ketika ditanya apakah prioritasnya adalah mengontrak gelandang baru, ia mengatakan: "Tentu." Van Gaal berbicara menjelang pertandingan babak kelima Piala FA melawan Preston North End di Deepdale yang akan berlangsung hari Senin (16/02) pukul 19:45 GMT (Selasa, 02:45 WIB). "Saya mencari keseimbangan dan saya membutuhkan keseimbangan pada seorang gelandang," tambahnya. "Ketika saya bermain dengan [Adnan] Januzaj dan [Angel] Di Maria di posisi gelandang, Anda membutuhkan keseimbangan untuk pemain kreatif seperti itu. "Jadi, ketika Anda memiliki pemain-pemain yang kreatif dan [Radamel] Falcao dan [Robin] van Persie yang juga kreatif, maka Anda punya empat pemain kreatif sehingga Anda harus mencari keseimbangan dalam tim Anda." Van Gaal mengatakan Rooney, 29, yang belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan tidak memiliki masalah bermain di gelandang tapi mengakui kaptennya sangat sadar atas opini masyarakat atas kinerjanya. "Dia bahagia," kata Van Gaal. "Kalau tidak, ia pasti sudah datang kepada saya dan mengatakan: 'Saya tidak bahagia', tapi ia tidak pernah begitu."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar