Rabu, 04 Maret 2015

Wozniacki Tuntaskan Dendam Atas Petenis China

Rabu,  4 Maret 2015  −  17:28 WIB

Wozniacki Tuntaskan Dendam Atas Petenis China
Caroline Wozniacki berhasil menuntaskan dendamnya pada petenis Cina dalam ajang Malaysia Terbuka 2015Bmwmalaysiaopen
KUALA LUMPUR - Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki menghindari diri jatuh di lubang yang sama ketika mengalahkan petenis China, Wang Yafan di babak pertama Malaysia Terbuka 2015. Tahun lalu, dia disingkirkan petenis China lainnya, Wang Qiang juga di ajang serupa.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Wozniacki membuka turnamen Malaysia Terbuka melawan petenis China yang mengantongi tiket babak utama melalui babak kualifikasi. Tetapi hasilnya kali ini cukup berbeda, petenis peringkat lima dunia hanya kehilangan lima game saat membalaskan dendamnya.

Wozniacki secara meyakinkan berhasil mengamankan tiket babak kedua Malaysia Terbuka 2015 setelah menang 6-3, 6-1. Setahun yang lalu, dia menyerah dari Wang Qiang setelah melakoni set ketiga, dan berakhir 6-2, 6-7 (1/7) 1-6.

Di babak kedua, Wozniacki akan kembali berhadapan dengan petenis negeri Tirai Bambu, Zhu Lin. Petenis 21 tahun itu merebut tiket babak kedua setelah mengalahkan petenis senior Ukraina, Yuliya Beygelzimer lewat tiga set, 6-4, 4-6, 6-3. (Baca juga : Wozniacki Jadikan Halep Tumbal Berikutnya)

Peluang Wozniacki untuk mengamankan gelar juara Malaysia Terbuka 2015 semakin terbuka dengan teringkirnya unggulan ketiga asal Australia, Casey Dellacqua di tangan petenis Taiwan, Hsieh Su-wei. Dellacqua menyerah setelah bermain tiga set 7-5, 2-6, 6-3.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar