Rabu, 04 Maret 2015

Mega Duel Mayweather vs Pacquiao Roach Sebut Mayweather Lakukan Niat Busuk

Rabu,  4 Maret 2015  −  18:36 WIB

Roach Sebut Mayweather Lakukan Niat Busuk
Freddie Roach menuding Mayweather melakukan cara busuk dengan membayar para petinju yang akan dijadikan lawan latih tanding Pacquiao. Diharapkan para petinju ini tidak mau menjadi lawan latih tanding PacquiaoYoutube
MANILA - Satu lagi niat busuk yang dilakukan kubu Floyd Mayweather Jr. dibongkar pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach. Kali ini Roach membeberkan kalau dengan uangnya, Mayweather telah melakukan berbagai macam cara gara lawannya tersebut tidak dapat lawan latih tanding.

Roach yang saat ini berada di Makau untuk mendampingi petinju China, Zou Shiming itu mengatakan niat busuk itu dilakukan melalui Al Haymon yang merupakan manajer Mayweather. Al Haymon telah berkeliling untuk memagari Pacquiao hingga tak dapat mendapatkan lawan latih tanding. (Baca juga : Freddie Roach Diam-diam Tinggalkan Manny Pacquiao)

Cara yang dilakukan adalah dengan membayar kepada petinju yang akan dijadikan lawan latih tanding Pacquiao. "Saya sudah menyiapkan sejumlah petinju untuk latih tanding Pacquiao. Namun Al Haymon melalui orang-orangnya berani memberikan banyak uang agar mereka tidak mau berlatih dengan kami. Tapi sekali lagi saya tidak khawatir tentang hal itu," papar Roach dalam wawancara dengan ABS, Rabu (4/3/2015).

Sebelumnya, kubu Pacman sapaan Pacquiao juga telah menuding kalau seterunya itu melakukan cara kotor untuk mengorek sisi lain Pacquiao. Hal itu dilakukan Mayweather dengan menggandeng Alex Ariza yang merupakan mantan pelatih kebugaran Pacquiao.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar