Rabu, 04 Maret 2015

Pelatih Siap Buka Skenario Lawas untuk Pacquiao

Rabu,  4 Maret 2015  −  14:45 WIB

Pelatih Siap Buka Skenario Lawas untuk Pacquiao
Freddie Roach siap menyampaikan sekenario mega duel yang dia pendam selama lima tahun, kepada Manny PacquiaoSkySports
MANILA - Pelatih tinju Manny Pacquiao, Freddie Roach mengatakan bahwa anak asuhnya lebih siap tampil menghadapi mega duel kontra Floyd Mayweather karena persiapan yang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Roach mengaku, pihaknya telah menmbuat sekenario pertarungan sejak lima tahun lalu.

Roach, saat ini berada di Makau untuk melatih petinju China, Zou Shiming yang akan bertarung pada 7 Maret mendatang. Dia mengaku telah menyiapkan rencana pertarungan Pacquiao kontra Mayweather sejak wacana pertarungan keduanya berhembus lima tahun lalu.

“Saya memiliki rencana lima tahun untuk Pacquiao (melawan Mayweather), rencana itu tidak banyak berubah meski sudah lama. Namun ada sedikit penyesuaian,” kata Roach dikutip ABS-CBNnews, Rabu (4/3/2015). (Baca juga : Freddie Roach Diam-diam Tinggalkan Manny Pacquiao)

Kendati tidak merinci skenario seperti apa yang sudah ada dalam benak Roach sejak lima tahun lalu, dia mengatakan akan segera menyampaikannya kepada Pacquiao setelah tiba di kamp pelatihan anak asuhnya di Wild Card Gym, Los Angeles. “Ketika saya pulang ke kamp pelatihan, kami akan segera mengerjakan rencana tersebut,” katanya. (Baca juga : Pacquiao Korbankan Semua Hal Demi Kalahkan Mayweather)

Pacquiao tiba di Los Angeles pada hari Minggu (1/3/2015) untuk memulai delapan minggu pemusatan latihan di kamp pelatihan Wild Card Gym milik Roach. Dia dan Mayweather akan menggelar pertarungan di MGM Resorts International (MGM) Grand Garden di kota Las Vegas pada 2 Mei 2015.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar